Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toko Zaki Ayunan dan Zaki Mebel, Jual Alat Permainan Edukatif dan Kursi Rotan Sintetis

Toko Zaki Ayunan, menjual segala jenis permainan anak  seperti ayunan, persotan, jungkitan dll. Di Jalan Mayjen  Sutoyo no 2 Tanah Patah.
Sigerindo BENGKULU - Bagi pengelola Taman Kanak-Kanak (TK) PAUD, ataupun tempat penitipan anak. Yang ingin memiliki perlengkapan alat permainan edukatif (APE), baik di dalam ruangan maupun luar ruangan, serta kebutuan mubeler bisa datang ke Toko Zaki Ayunan,di Jalan Mayjend Sutoyo Tanah Patah No 2 RT 1.

Apriyana pemilik toko Zaki Ayunan dan Mebel, mengatakan untuk alat permainan edukatif semua mainan TK, Paud teredia. Untuk luar ruangan meliputi perosotan dengan harga Rp 1,4 juta. Ayunan gelas putar Rp 1,8 juta. Jungkitan seharga Rp 1,3 juta.Ayunan menegah Rp 1,8 juta,ayunan kecil Rp 1,3 juta, tangga pelangi Rp 1,3 juta jembatan Rp 1,5 juta. 
Kemudian permainan komedi putar Rp 2,5 juta dan ada juga tangga majemuk, bangku kayu.
 
Pemilik Toko Zaki Mebel, Apriyana  memperilhatkan kursi rotan minimalis cocok untuk ruangan anda.
"Kalau di dalam ruangan seperti alat cocok Rp 65 ribu, buah bulan Rp 85 ribu, buah arab Rp 85 ribu, boneka keluarga rp 75 ribu, jam Rp 40 ribu, alat ukur tinggi badan Rp 85 ribu, timbangan Rp 150 ribu dan sebagainya," jelas Apriyana.

Dijelaskan Apriyana untuk prospek usaha penjualan alat permainan edukatif, saat ini sangat bagus sekali, ia membuat dari bengkel sendiri untuk semua permainan edukatif. Mayoritas yang membeli adalah pengelolah TK, PAUD, penitipan anak dan rumah tangga.
 
"Yang beli bahkan dari Palembang, Padang, Sorolangun, dan saat ini sangat cocok sekali untuk di desa bagi yang sudah ada PAUD, TK ataupun kebutuhan keluarga," kata Apriyana.

Selain menjual alat permainan edukatif, ia juga menjual mebel seperti kursi rotan sintetis sangat banyak diminati masyarakat, dengan harga untuk kursi tamu Rp 3,5 juta terbuat dari rotan sintetis.  Kemudian ada meja makan, Mejanmakan. Ayunan bayi, lampion, tuudng, buah semuanya terbuat dari rotan sintetis. Selain itu juga menjual kursi sopa bad Rp 2,8.
 
"Kita banyak menjual membel yang terbuat dari rotan sintetis, dengan keungulan kursi rotan sintetis lebih tahan lama,unik dan untuk rumah minimalis seperti perumnas, perumahan saat ini cocok sekali dan bisa disesuaikan dengan ukuran ruangan dan warna serta model yang moderen seperti model gentong, brikele, gangga, alpa,donat dan hawai," paparnya. Ditambahkan Apriyana untuk kursi rotan sintetis banyak di beli oleh perkantoran pemerintah untuk ruang tunggu, hotel-hotel seperti amaris santika sudah membeli di toko zaki Mebel. Kursi ini cocok ditempatkan di dalam ruangan. "Jadi jualan itu harus beda, kalau berani tampil beda maka beda penghasilannya. Dua kemungkinan maju nian atau tidak maju-maju. Dan kita baru 2 tahun, sebelumnya jualan mainan tk dan paud ayunan besi saja. Potensi pasar bagus sekali, omest kita dalam sebulan Rp 50 juta. Dan baru memiliki 2 orang karyawan.Serta harapan kedepan harus lebih maju dan laku minat pembeli banyak," pungkasnya.

(*rsi)
BERITA TERBARU