Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Restoran Zest Fried Chiken, Rajanya Ayam Goreng

Restoaran Fried Chiken, di Jalan Mahakam No 16 A.  Lingkar Barat.
Sigerindo Ekbis - Bagi anda pencita kuliner ayam goreng, datangal ke Restoran Zest Fried Chiken Cabang Surabaya, bertempat di Jalan Mahakam Raya No 16 A lingkar Barat Kota Bengkulu. Menyediakan paket untuk pelajar dan promo tiap hari.

Menurut Nozi Supervisor Restoran Zest Fried Chiken resto,rannya buka setia hari dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Dan saat ini telah menyediakan paket pelajar A,B,C paket A nasi, ayam sayap atau paha bawah plus minuman mineral cup harga Rp 8000. Paket B nasi, 2 picis chiken trip dan air mineral harga Rp 8000.

Paket C burger dan mineral Cup dan makan disini harga Rp 8000. Syaratnya adalah mengunakan baju seragam sekolah aatau menunjukan kartu pelajar.

"Paket pelajar ini kita berikan dengan harga murah Rp 8000 sudah dapat nasi dan ayam plus minum," ujarnya.

Sedangkan untuk paket Jimat berupa nasi, ditambah ayam sayap atau paha bawah plus Bicola, berlak untuk semua kalangan dengan harga cukup Rp 10.000/porsi. Kemudian promo setiap hari beli zest 4 forsi dan chiken triyaki gratis sup jagung 1 porsi.

"Kita juga menyediakakn promo bulan puasa ada paket dug-dug satu keluarga. Kalau beli banyak kita kasih puding. Dan dalam sehari ada 50 orang pengunjung datang dan berbelanja ke restoran kita," terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Nozi, restoran zest fried chiken sudah dibuka sejak tanggal 18 Maret 2014. Dengan menu utama ayam goreng segar dan bumbu renyah.
 
Restoran Zest Fried Chiken di Jalan Mahakam  Lingkar Barat, membeikan promo paket pelajar, paket diskon tiap  hari dan paket jimat.
Terdiri dari berbagai paket yakni paket zest 1 ayam, sayap nasi dan es teh manis harga Rp 14.000. Paket zets 2 nasi, ayam paha atas dan minuman es teh manis harga Rp 17.000. Paket zest 3 nasi ayam paha bawah plus teh botol Rp 17.000 Paket zest 4 nasi, ayam dada dan teh botol Rp 19.000. Ada juga menu tambahan chiken strip dari ayam.

Bawang bombay goreng. Onion dring. Kentang goreng original dan aneka rasa. Burger, chiken tryiaki, mi goreng dan nasi goreng.

"Kita juga ada menu baru sphagety Rp 12.000 dan chiken shaus Rp 7.000. Dan minuman yang tersedia berupa es jeruk, es campur, jus strabery. Milkshak strabery. Orange bland. Zest crim. Bubbel ada 4 rasa," terangnya.

Restoran Zets Fried Chiken dengan menu utama ayam goreng. Ayam segar dan lunak dan semuanya original suplayer dari peternak ayam di Bengkulu. Ada 8 orang karyawan termasuk juru maskanya juga putra Bengkulu.

"Semua tenaga kerjanya orang Bengkulu, kita yang dilatih oleh orang pusatnya di Surabya," terangnya.

Animo masyarakat Bengkulu sedang, dan rame di hari weekend Sabtu-Minggu. Dan moment lebaran juga rame. Selain di Jalan Mahakam, Zest Fried Chiken juga ada di Mega Mall, Timur Indah dan di Kepahiang. Dengan harapan kedepan agar lebih maju lagi. Dan customer puas dengan layanan yang baik.(DN)
BERITA TERBARU