Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toko Bengkulu Jaya Gipsum Siap Memperncantik Rumah Anda

Tuti Sundari Pemilik Toko Bengkulu Jaya Gypsum
Sigerindo Ekbis  - Rumah anda ingin tampak rapi dan mewah, maka gunakanlah plapon gypsum, rangka baja dan atap genteng metal.

Untuk memenuhi keinginan tersebut datanglah ke toko Bengkulu Jaya Gipsum. Beralamat di Jalan Mayjend Sutoyo Tanah Patah Samping Polsek Ratu Agung

Dikatakan pemilik toko Bengkulu Jaya Gypsum, Tuti Sundari. ia sudah membuka usaha penjualan dan pemasangan Plafon VPC,

PartisiGypsum. Rangka baja ringan sejak tahun 2004 lalu. Hanya saja waktu itu belum ditoko tapi di rumahnya .

"Kita sudah lama membuka usaha menjual dan memasang plafon gypsum, atap rangka baja, mengunakan genteng multiroof, kalau rangka baja merek Taso. Dengan harga plafon VPC 200.000/M. Gypsum Rp 160.000 Rangka baja rp 200 M. Atap multiroof yang biasa Rp 200.000 genteng pasir Rp 250.000 langsung pasang. Luar kota ditambah ongkos kirim," ujar Tuti.
 


Dalam sebulan ia mampu menjual 200 Meter-500 Meter. Dan peminat masyarakat sangat banyak sekali, namun saat ini usaha tersebut sudah banyak diminati orang. Dan yang paling banyak membeli plafon gypsum.

Adapun keunggulan pakai plafon gypsum yakni banyak variasi, perawatannya mudah, menarik dan mempercantik ruangan. Kemudian untuk shunda plapon tidak merambat api, anti air. Toko Jaya Bengkulu juga menjual ornamen lampu dari hàrga Rp 50.000

sampai Rp 300.000 ukuran 40 cm sampai 60 cm. Dengan memiliki 8 orang karyawan, dan dalam sebulan minimal mendapakan omset Rp 20 juta/bulan.

"Harapan kita kedepan minta lebih maju, dan kami kurang modal kami minta perhatian pemerintah," pungkasnya.(DN)
BERITA TERBARU