Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belajar Buat Pizza Sendiri, Datanglah Ke Pizza Hut

Sigerindo Bengkulu - Restoran Pizza HUT Cabang Bengkulu, memberikan kesempatan kepada anak-anak anda, untuk membuat pizza sendiri di dapur Pizza, yang beralamat di Jalan S Parman No 56 Padang Jati Kota Bengkulu.

"Kita ada program Pizza Meker Junior. Ayo bawa anak bapak ibu, belajar membuat pizza sendiri di dapur pizza," ujar Eko Murdoyo Asisten restoran Pizza Hut Bengkulu.

Dikatakan Eko, meskipun untuk diskon harga diakhir tahun tidak ada. Namun mereka telah menyiapkan prorgam pizza meker junior untuk anak usia 4 tahun ke atas membikin sendiri pizza, dan nanti akan diberikan hadiah mercendes. Berupa topi chep,apron, mercendes kokoru berupa buku gambar dan pensil,serta sertifikat dan mendapatkan satu paket menu pizza yang dimasak sendiri, dan ice tea. Dengan biaya pendaftaran Rp 36.000/anak.

"Didampigi Koki kita, anak-anak bisa buat sendiri pizza faporitmu dan temukan pengalaman seru menjadi pizza maker junior, dankita siapkan bahan pizza dari dapur piza. Program ini sudah dibuka 2 Minggu lalu peserta sudah mencapai 300 anak. Rata-rata dari sekitar kota," ujarnya.

Untuk peserta pizza meker Junior ini, minimal 10 orang. Peserta selama ini diundangan ke sekolah kalau berminat datang kesini konfirmasi 10 hari sebelum datang. Dan mereka yang sudah datang dari Paud Auladuna ada 235 anak selama 5 hari.

"Tujan dari porgam ini untuk membangkitkan minat anak-anak untuk mencintai kuliner. Serta memberikakn kontribusi kepada masyarakat agar dapat membuat pizza sendiri sebagai makanan faporit," jelasnya.

Selain memiliki program pizza meker junior, Restoran Pizza Hut Bengkulu, telah menyiapkan menu-menu terbaru berupa pizza barbuque frankfurter berisi sosis utuh,cincang sapi dan sosis ayam. Serta tersedia 75 menu pizza dan makanan tambahan lainnya, untuk pizza berupa frankfurter pizza supreme. American favouroite. Tuna melt. Hawaii chiken dll.

"Yang menjadi faporit pengunjung yakni meat lovers pizza berisi sosis sapi.Sapi cincang dan sosis ayam," terangnya.

Eko menambahkan jika dibandikan dengan tahun sebelumnya, ada peningkatan pengunjung 20-30 persen. Dan trendnya di lebaran tahun baru dan libur sekolah musim ramai pengunjung. Dalam sehari jumlah pengunjunug mencapai 300 orang atau ada sekitar 150 bil. Dan dilayani oleh 57 orang karyawan.(DN)
BERITA TERBARU