Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ratusan Karyawan Hotel Ranggonang Demo Menuntut Hak Mereka


Sigerindo Muba - Ratusan karyawan hotel ranggonang berdemo mereka mempertanyakan beberapa item di sini. Yanto, selaku pendemo mengatakan. 

Yang pertama kenapa gaji mereka di bulan september belum di bayar kan, sedangkan bulan oktober ini pun akan di bayar bulan desember 2017 nanti, karena sdh beberapa bulan ke belakang ini gaji selalu di pending oleh pihak hotel ranggonang. 

"Untuk item kedua yg jadi pertanyaan yanto dan kawan kawan, kemana pemotongan cicilan bank yang langsung di potong oleh pihak menejemen hotel ranggonang dan muba Link bagi karyawan yang meminjam di bank sehingga pihak bank masih menghubungi pihak karyawan yang meminjam di bank, padahal pihak menejemen hotel ranggonang dan muba Link sudah memotong nya. 

Saat di konfirmasi via telpon, MAYA INDAH selaku menejer hotel ranggonang mengatakan, nanti saja ya dek saya lagi meeting. Begitu pula CANDRA Romanda, saat di konfirmasi via telepon tidak mau menjawab.

Di tempat terpisah Mirza saputra selaku ketua koordinator lapangan lembaga Sriwijaya corps monitoring (SCM) mengatakan, untuk permasalahan ini kami akan menurunkan team di lapangan guna mengumpulkan data data.

"setahu kami hotel ranggonang dan muba Link satu atap bersama PT.petro muba yang mana anggaran nya sudah ada pos masing-masing termasuk rehab kantor, pengadaan alat kantor dan gaji karyawan nya, bila bukti kami sudah lengkap dan di duga ada penyimpangan kami akan mengadukan nya ke pihak kejaksaan dan BPK RI" tegasnya. (iw@n) 
BERITA TERBARU