Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

35 Calon Polisi Muba Ikuti Pelatihan Renang


Sigerindo Muba - Untuk mendapatkan calon anggota Polri yang unggul dan kompetitif putra putri terbaik di kabupaten muba siap bersaing dalam penerimaan calon anggota polri pada tahun 2018 mendatang.

Polres Muba meberikan pelatihan renang kepada 35 orang peserta pembinaan di Kolam renang tirta randik sekayu, Rabu (27/12)

Pelatihan renang ini diberikan, karena renang merupakan salah satu ujian wajib saat penerimaan anggota Polri pada 2018 mendatang.

Polres Musi banyuasin (Muba) bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Muba memberikan pelatihan dan pembinaan kepada 35 orang putra putri kab. Muba yang telah terpilih untuk mengikuti pelatihan dan pembinaan di Polres Muba.

Setelah sebelumnya para peserta pembinaan diberikan pelatihan dalam bidang administrasi, tes kesehatan dan jasmani.

Kapolres Muba melalui Kabag Sumda Kompol Abu sari,S.H. menerangkan bahwa 35 orang putra putri Kabupaten Muba yang telah terpilih melalui seleksi untuk mengikuti pelatihan dan pembinaan.

"kita berikan arahan, pelatihan semua bidang yang nantinya akan diujikan pada saat seleksi anggota Polri, termasuk pelatihan renang ini, karena setiap anggota Polri diwajibkan harus bisa berenang, dan renang ini merupakan sala satu materi yang akan di ujikan nantinya".ujar Kapolres.

Dengan adanya pelatihan dan pembinaan ini, kedepan diharapkan para calon calon anggota Polri dari Kab. Muba akan siap bersaing secara sehat saat mengikuti seleksi ditingkat Polda nantinya.(Iwan)
BERITA TERBARU