Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cagub Mustafa Berkunjung ke Gereja



Sigerindo Lampung Tengah - Bupati Lampung tengah DR.Ir .Hi Mustafa bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan daerah (Forkompimda) Kabupaten Lampung Tengah mengunjungi sejumlah gereja Minggu (24/12/2017) malam. 

Kunjungan dimaksud untuk memastikan kegiatan ibadah berlangsung aman dan bisa beribadah dengan nyaman dan juga khidmat.

Disela-sela kunjungan Bupati Lampung Tengah berterima kasih kepada pihak keamanan  karena sudah memberikan rasa nyaman dan aman selama beribadah. 

"Kegiatan ibadah seperti diharapkan bersama berjalan damai dan aman serta kondusif sehingga aura positip kedamaianya juga bisa menyelimuti seluruh masyarakat Kabupaten Kendal," ujar Mustafa 

Ada bandar Jaya Timur kunjungan  ke gereja santa liguwna, bandarjaya timur Kecamatan Terbangi Besar  yang dikunjungi Bupati Lampung Tengah dan Forkompimda Lampung Tengah adalah gereja santa liguwana. Secara umum menurut Bupati KECe Mustafa warga umat  nasrani bisa mengikuti kegiatan keagamaan dalam rangka memperingati hari Natal dengan aman.

Mustafa mengatakan akan mengunjungi Gereja yang lainnya selama peringatan Hari Natal ini baik misa malam maupun pagi harinya tepat di Hari natal. "Rencana kami akan mengujungi 4 gereja yang berada di Kabupaten Lampung Tengah malam ini dan juga besok pagi,"lanjutnya.(DD)
BERITA TERBARU