Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kantor Kas Muba Diresmikan


Sigerindo Muba - Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada para nasabah. Sekaligus bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Musi Banyuasin meresmikan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Rabu (13-12-2017)

Disertai penandatanganan Mou tentang penatausahaan uang daerah melalui rekening kas umum daerah.

Direksi Umum Bank Sumsel Babel Samiluddin dalam sambutannya mengatakan bahwa. 

”Total aset BSB adalah Rp 22 Triliun Lebih. Memiliki 1 kantor pusat,  29 kantor cabang, 50 kantor cabang pembantu, 99 kantor kas, dan 50 payment point, “ujarnya.

Untuk grand opening kantor kas Pemda yang berada di samping kantor BPKAD ini bertujuan untuk mempermudah pelayanan bagi para nasabah. Salah satunya bagi rekanan yang akan melakukan pencairan. Tanpa memakan waktu yang cukup lama. Kurang dari satu jam selesai. Kegiatan hari ini tentunya akan kami terapkan kepada kantor cabang BSB di daerah yang lain.

Kami sungguh komitmen untuk mandiri dan melakukan inovatif. Agar bisa sama dengan bank – bank daerah yang lain, ” ungkapnya.

 Bupati Muba H. Dodi Reza Alex dalam sambutannya mengatakan bahwa. ” Pemegang saham  terbesar BSB setelah pemprov Sumsel adalah Muba. Untuk itu kita selalu memberikan dukungan agar bisa bersaing dengan bank-bank daerah lainnya.

Peresmian kantor kas dan penandatanganan MOU hari ini atas nama pribadi dan pemerintah. Saya sangat menyambut baik. Bukan hanya untuk pemerintah saja hal ini dilakukan. Namun untuk masyarakat Muba juga tentunya.

Kita di Muba harus menerapkan konsep keuangan yang baik dan transparan. Dalam era keterbukaan saat ini. Kepada direktur utama BSB kita jangan kalah dengan bank yang lain. Meskipun bicara aset kita kalah. Namun tetap berinovasi dan membuat terobosan.

“Harapan saya dengan dilaksanakan kegiatan hari ini dapat memberikan kontribusi bagi daerah. Beri peluang bagi UMKM mengenai pinjaman dana agar mereka dapat lebih hidup

Sedangkan Apri Efendi salah satu rekanan mengucapkan selamat atas di resmikan kantor kas baru di lingkungan pemkab.

"Kami selaku rekanan sangat mengapresiasi dengan adanya kantor semoga pelayanan yang telah di berikan menjadi arah baik untuk kami selaku rekanan" ujar apri (Iwan)
BERITA TERBARU