Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapolres Muba Pantau Langsung Pos Pengamanan Natal


Sigerindo Muba - Dalam rangka Ops lilin 2017 Polres Muba melakukan pengamanan pada setiap tempat ibadah umat kristiani yang sedang merayakan hari raya natal di kab. Muba. 

Selain itu pengamanan tempat ibadah, Polres Muba menyiapkan Pos Pengaman dan Pos pelayanan untuk memberikan rasa aman kepada para pemudik yang melaksanakan mudik untuk merayakan hari raya natal ataupun liburan.

Untuk memastikan semua nya berjalan dengan baik, Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim,S.I.K. di dampingi Kasat Lantas Polres Muba. memantau langsung pengamanan di tempat tempat ibadah umat kristiani yang sedang merayakan hari raya natal, Senin (25/12)

Selain itu Kapolres Muba juga melakukan pengecekan terhadap pos pos pengaman dan pelayanan ops lilin 2017, yang ada di wilayah kab. Muba.

Kapolre Muba AKBP Rahmat Hakim,S.I.K menerangkan bahwa pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan personil kita dilapangan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan hati raya natal.

"Kita juga mengunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan untuk melihat kesehatan personil kita dilapangan serta kesiapan personil kita untuk melakukan pengamanan ops lilin 2017,"ujarnya

Terakhir Kapolres Muba menghimbau kepada para pemudik, baik yang melaksanakan mudik hari raya maupun yang akan berlibur yang melintasi di wilayah kab. Muba hendakanya berhati hati dalam berkendara. Apabila merasa lelah sebaik nya beristirahat dan Polres Muba siap memberikan bantuan 24 Jam kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi.

"Kita berharap semoga dalam pelaksanaan ops lilin 2017 ini dapat berjalan aman dan kondusif hingga operasi berakhir,"pungkas nya.(Iwan)
BERITA TERBARU