Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapolres Tinjau Banjir Desa Kertajaya Muba


Sigerindo Muba - Curah hujan yang tinggi akhir akhir ini menyebabkan beberapa aliran sungai meluap yang menyebabkan beberapa daerah di kab. Muba terendam banjir.

Kapolres Muba bersama Bupati Musi banyuasin didampingi Sekda, asisten 1, anggota DPRD Sekayu, Kadinsos, Kepala BPBD Sekayu. Kapolsek Sungai keruh dan Camat subgai keruh, memantau dan meninjau lokasi banjir di desa kerta jaya kec. Sungai keruh kab. Muba kemarin Minggu (24/12).

Selain itu Kapolres juga melakukan pengecekan terhadapa tenda Pos siaga bencana yang didirkan Personel TNI dan Polri bersama adik adik dari Pramuka.

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim,S.I.K. menerangkan bahwa kegiatan peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kondisi warga masyarakat yang terkena musibah banjir.

"kita juga menyiapkan tenda posko siaga bencana. Apabila sewaktu waktu debit air meningkat dan kita harus melakukan evakuasi terhadap warga. Kita akan terus lakukan pemantauan di daerah daerah yang terendam banjir, kita akan siagakan personel untuk memantau perkembangan di daerah daerah yang terendam banjir,"pungkas Kapolres. (Iwan)
BERITA TERBARU