Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Konsolidasi LMN Kota Metro Targetkan 30 Persen Suara Muda Mustafa


Sigerindo Kota Metro - Liga Mahasiwa NasDem (LMN) Kota Metro terus bergerak memantapkan Kemenangan Kakak Mustafa dalam pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung yang akan datang.

Rachmadi Setiawan mengatakan siap memenangkan Mustafa untuk menduduki kursi Lampung satu. Semua kader Liga Mahasiwa NasDem Kota Metro, menurutnya, telah memasang foto kakak Mustafa sebagai bagian dari sosialisasi serta mengundang kakak Mustafa sebagai pembicara diacara Kuliah Umum dan seminar.

“Sesuai intruksi dari Komite Wilayah LMN seluruh pelosok Kota Metro terutama pengurus LMN Lampung sudah memasang foto Calon Gubernur Lampung Mustafa,” kata Rachmadi Setiawan Ketua LMN yang juga aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah kota metro.

Konsolidasi yang dilakukan ini lanjutnya, bukan sekedar untuk mempererat tali silaturahmi antar kader saja, namun juga untuk menyatukan langkah demi memenangkan Mustafa pada pemilihan gubernur Lampung 27 Juni 2018 mendatang.

“Kita menyatukan niat dan kerja keras, sebab target kita semua dari LMN Kota Metro 60 persen pemilih pemula mencoblos Kakak Mustafa pada 27 Juni 2018 untuk menjemput kemenangan kakak Mustafa,” tukas Rachmadi seraya menyatakan hanya dengan kesatuan kita akan bisa mencapai kemenangan.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Liga Mahasiswa NasDem Provinsi Lampung Fery Yansyah mengatakan, dirinya wajib mengakomodir seluruh kader LMN untuk memenangkan kakak Mustafa dengan mengenalkan Mustafa kepada masyarakat khususnya anak muda dan mahasiswa tentang kinerja dan keberhasilan Mustafa dalam membangun Lampung Tengah.

"Kita bersyukur atas ditetapkannya Kakak Mustafa sebagai calon Gubernur Lampung. Sudah semestinya dan harga mati kita hantarkan Kakak Mustafa jadi Gubernur Lampung,” tegas Fery Yansyah dihadapan Ratusan kader Liga Mahasiswa NasDem kota Metro, (15/12/17)

Ia juga menghimbau kepada seluruh LMN kota Metro agar memenangkan dan mengenalkan Kakak Mustafa dengan Program KECe (Kampung Enterprener Creatif) untuk anak muda dengan memberikan modal dan pelantikan kepada calon usahawan dan pelaku wirausaha.

Sementara itu ditempat terpisah Bendahara Umum NasDem Kota Metro Herman Sanusi mengaprisiasi acara tersebut Ia Mengatakan 30 Persen mata pilih anak muda terdiri dari Mahasiswa dan pelajar tingkat SMA/ dan SMK luar biasa.

"Dan kita yakin pengaruh untuk mengerakkan pemilih muda untuk memilih kakak Mustafa sangat diterima dengan baik disini" kata Herman Sanusi yang juga Pengsuaha kontraktor kota Metro.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pengurus Liga Mahasiswa NasDem di tingkat Provinsi Lampung seperti Ketua LMN Fery Yansyah, Sekjen LMN Zulkiah Alam, dan Ketua LMN Kota Bandar Lampung Komang Wardiasa dan Rachman wakil Ketua Bidang kaderisasi dan Anggota.(an)
BERITA TERBARU