Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembangunan Jalan Onderlagh Mulya Asri Disoal


Sigerindo Tubaba - Dinas Pekerjaan Umun dan Perumahan Rakyat Kabupaten Tulang Bawang Barat sudah selesai  melakukan pekerjaan. 

Namun disayankan pekerjaan peningkatan jalan lingkungan menuju Sekolah Dasar Negeri (SDN) yakni jalan Onderlagh tersebut yang berada di lingkungan kelurahan Mulya Asri kecamatan Tulang Bawang Tengah terkesan asal jadi. Akibatnya pekerjaan yang menggunakan anggaran daerah itu mendapat kecaman dari warga setempat.

Pasalnya kwalitas bangunan yang dikerjakan oleh CV Rias Karya Mandiri tersebut, kondisinya sangat memprihatinkan dan sangat mengganggu para pengguna jalan. Bahkan akibat batu yang tidak tertanam maksimal karena diduga menggunakan wales kecil, akhirnya warga patungan untuk menyewa wales.

Demikian diungkapkan warga setempat Sitompul, saat awak media melintas di jalan tersebut, Selasa,(19-12-2017).

"Harapan kita biar  bisa bermanfaat secara maksimal,jalan tersebut dibangun harus berkwalitas jangan asal jadi, karena kalau pekerjaan seperti ini hasilnya belum maksimal, kalau kerjaan bagus sih saya setuju aja, tapi kemarin longsor dan ambles."ujar Sitompul, Selasa,(19-12-2017).

Dirinya berharap kepada pemerintah daerah untuk dapat mengerjakan bangunan tersebut sesuai dengan standar mutu. pekerjaan. Sehingga bupati Umar Ahmad yang bertekad memajukan daerah bisa benar-benar terwujud dan masyarakatnya sejahtera.(Jamaludin)
BERITA TERBARU