Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Touring Karang Taruna Negeri Agung Lahat Di Pantai Mutun



Sigerindo Lampung - Puluhan anggota Karang Taruna desa Negeri Agung kecamatan Merapi Barat kabupaten Lahat menggelar tour ke Kota Bandar Lampung. 

Kali ini tujuan utama nya adalah mengunjungi spot-spot wisata pantai di kota bandar Lampung seperti Pantai Mutun, Ringgung dan Klara.

Tour yang berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 17-19 Desember 2017 ini di ikuti oleh sebagian anggota Karang Taruna dengan menggunakan kendaraan Bus.


Kades Negeri Agung, Risman mengatakan bahwa tujuan touring karang taruna ini untuk refreshing mempererat keakraban anggota karang taruna, selain itu menambah wawasan.

"Ya untuk refreshing, selain itu agar anggota karang taruna kita bisa lebih akrab, Kalau anak muda kan perlu wawasan jugo, nanti pas balik kampung bisa dikembangkan" kata Risman kepada sigerindo, Senin (18/12)

Senada juga dikatakan ketua karang taruna Negeri Agung, Hartoni. Dikatakanya touring ini perlu dilaksanakan secara berkala apalagi setiap ada pergantian pengurusan.


"ini juga bagian dari program karang taruna, jadi dibulan tertentu kami adakan touring" ujar Hartoni.

Ketika ditanya mengenai spot wisata, Hartoni mengaku senang. Pantai nya indah, pengelolaan spot wisata nya bagus.

"Iya ini juga wawasan bagi kami, bagaimana mengelola spot wisata, Lampung banyak pantai yang indah, insyaallah kami akan kembali berkunjung dilain waktu dengan anggota yang lebih banyak" pungkas Hartoni.(Iwan)

BERITA TERBARU