Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dadang: Jln SP 108 Menuju Supat Barat Sangat Butuh Perhatian


Sigerindo Muba - Kabupaten Musi Banyuasin dikenal dengan pembangunannya secara signifikan, dimana hingga pelosok Desa dari Lima belas kecamatan menjadi bidikan pembangunan pemerintah guna mencapai visi-misi Muba Maju Berjaya 2017- 2022.

Sangat disayangkan, bidikan hingga ke pelosok Desa bahkan perbaikan akses yang dinilai tidak prioritas pun dibenahi dirasakan sebagian masyarakat kurang merata.

Seperti contoh akses jalan SP 108 menuju Supat Barat ini yang mana kondisinya sangat memprihatinkan, jalan aktif yang digunakan masyarakat sebagai sarana transportasi, akses pemukiman maupun akses penghubung  terkesan tak terlirik, pasalnya jalan SP 108 menuju Supat barat kondisinya sangat Parah, yang mana hampir sepanjang jalan tersebut berlobang dan digenangi air sepertinya jalan ini Ini tak tersentuh bantuan pembangunan ditengah ramainya pembangunan di muba.

Beberapa pekan terakhir kondisi jalan yang rusak dan berlubang ini mengundang simpatik masyarakat yang sedikit mampu, dengan sukarela menyumbangkan beberapa timbunan jalan pada titik parah. 

"Kami sudah bosan di janji-janji terus, sudah sekian lama kami jalani jalan ini tapi tidak ada perhatian pemerintah hanya sekedar di tambal tambal saja dan pada akhirnya rusak lagi," ungkap Dadang Warga setempat.

Harapan masyarakat agar pemerintah desa dan pemkab Muba serius dalam menangani ini jalan ini  sehingga masyarakat menikmati akses jalan yang baik sebagaimana yang dirasakan masyarakat lain. (Iwan)
BERITA TERBARU