Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nasib Malang Menimpa Suyatno, Korban Penodongan Dikebun Karet


Sigerindo Muba - Puskesmas Desa Bukit Selabu Kecamatan Batanghari Leko 31 Januari 2018 Ramai di kerumuni warga. Pasalnya di salah satu ruang pasien tergeletak tidak sadar Bpk. Suyatno seorang warga RT.002 RW.001 Desa Bukit selabu yang menjadi Korban Penodongan.

Sampai berita ini diterbitkan belum banyak info yang bisa didapatkan karena yang bersangkutan sebagai korban belum sadarkan diri dan sedang dalam penanganan Pihak Puskesmas Bukit selabu untuk di rujuk ke RSUD Sekayu.

Sementara itu Kepala Desa Bukit Selabu belum bisa di hubungi karena masih sibuk mencari info dan menghubungi pihak Kapolsek Batanghari leko.

Tapi menurut informasi yang dari warga Desa Bukit Selabu yang kami temui Kejadian seperti ini bukan yang pertama. Namun untuk jatuh korban sampai parah ini yang pertama.

"Memang kebun kebun warga di wilayah sana tidak aman pak..!! Bakuan karet hilang buah kelapa sawit hilang bahkan ada ibu ibu yang pernah di todong juga waktu lagi mantang (nyadap) karet." Kata ibu roby (53) th.

Sementara itu ibu Yatno sang istri korban sangat membutuhkan bantuan pihak kepolisian untuk mengungkap kasus yang menimpa suami nya.

"Paakk..tolong kami pak, kami ini wong cilik mau berusaha sampai ke dalam kebun sendiripun tidak aman"paparnya.

Tambah ibu Yatno sambil menangis di samping suaminya.saat ini kasus sudah di laporkan ke Polsek Batang Hari leko. (Iwan)

BERITA TERBARU