Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemkab Muba Terjunkan Team Tagana dan PKH Ikut Sosialiasi Seagames

Sigerindo Muba - Tagana Musi Banyuasin terus berbenah bahkan terus belajar kali ini demi tugas dan ikut berpartisipasi serta ingin menampilkan kembali prestasi.

50 Anggota Tagana dan 50 Operator PKH Kabupaten Muba di lepas Ke palembang dalam rangka ikut sosialisasi Kesiapan dan rangka Seagames yang dilaksanakan di jakarta dan palembang tahun 2018.

Kepala Dinsos Muba melalui Kabid Dinsos Darul S. Sos usai melepas langsung Sabtu jam 08.00 Pagi di halaman kantor Dinas Sosial Kabupaten Musi Banyuasin dengan di hadiri staf Dinsos mengharapkan keberangkatan ke palembang harus memegang prinsip maju jangan memalukan nama Muba, berangkat bawa semangat kembali bawa kehormatan dan prestasi

"Saya menghimbau kepada anggota Tagana dan PKH untuk yang mengikuti sosialisasi berikan penampilan dan citra baik, mari jadi peserta yang membangga kan untuk kabupaten, dan saya berharap di Sosialiasi yang di laksanakan di palembang muba menjadi sorotan terbaik, dan muba mendapatkan poin terbaik sebagai tagana berkualitas sigap dan kompak seperti arahan bupati musi Banyuasin dodi reza alex noerdin muba harus kompak sehingga muba maju berjaya tercapai" ujar Darul

Sementara itu, Sri salah satu operator PKH usai di lepas mengatakan via seluler siap melaksanakan semua arahan.

"Kami bangga bisa mewakili muba dan kami akan menjaga nama baik kabupaten, kami juga akan tampil kan keterampilan sehingga prestasi muba terus tampil dan terlihat bukan hanya daerah namun luar daerah" ujar sri. (iwan)
BERITA TERBARU