Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pisah Sambut Dirut Baru PT Muba Link Iwan Kesuma jaya Penuh Suka Cita


Sigerindo Muba - Acara pisah sambut Direktur PT. Muba Link bertempat di aula hotel Ranggonang dalam kata sambutannya Ibrahim Hasan mengatakan untuk rekan rekan agar membantu pak Iwan Kesumajaya selaku Direktur baru.

"Lima tahun kurang sebulan saya menjabat direktur utama PT. Muba Link, saya juga meminta maaf kepada karyawan-karyawan muba link khususnya menejer-menejer karna perkataan saya yang keras, karna saya bukan marah tapi mengajari kepada menejer- menejer,  ini lho cara kerja di pariwisata" Ujar Ibrahim.

Sementara itu Dirut baru PT Muba Link Iwan Kesumajaya mengatakan, apa yang di petuah kan oleh ibrahim hasan akan di jalani.

"Kedepan nya insya allah atas bantuan karyawan, wisma atlit, wisma ranggonag dan hotel ranggonang akan tetap exsis"papar Iwan.

Di tempat terpisah Heriadi.Amz, Selaku perwakilan dari  karyawan PT. Muba link mengatakan, untuk Direktur Baru mereka Berharap lebih baik lagi dari yang sebelumya baik income perusahaan maupun income karyawan sehingga bisa sesuai dengan UMK.(iwan)
BERITA TERBARU