Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serah Terima Hibah dan bantuan operasional, Antara Polres dan Pemkab Musi Banyuasin


Sigerindo Muba - Pemkab Musi Banyuasin dan Polres Musi Banyuasin mengadakan acara serah terima hibah dan bantuan operasional, acara ini juga di hadiri Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin, Selasa (30/1/2018)

Aadapun sumbangan tersebut satu unit mobil, tiga puluh sepeda motor trail jenis Kawasaki dan sebuah gedung Aula, dan aula inipun di namakan gedung aula Alex Noerdin.

Dalam sambutannya, Kapolres Musi banyuasin AKBP Rahmat Hakim Sik mengatakan, akan senantiasa menjaga tanggung jawab atas hibah tersebut.

"Kami sadar betul beban yang harus kami tanggung setelah menerima bantuan hibah ini, apa sih yang sudah kami perbuat, yang penting kami tetap bekerja untuk memaksimalkan keamanan dan kenyamanan di daerah tercinta kita ini, ujar Kapolres.

Ditempat yang sama Dodi Reza Alex Noerdin mengapresiasi kepada pak Rahmat Hakim Sik yang di masa kepemimpinannya dia sangat baik dalam melayani masyarakat musi banyuasin.

"situasi keamanan di Muba ini lebih kondusif hari demi hari terus ada peningkatan saya mengapresiasi kinerja kepolisian di seluruh kalangan, selamat juga kepada polres Musi banyuasin yang  telah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat musi banyuasin selama ini dan selamat bekerja kita jadi kan daerah kita tidak ada kegiatan anarkis,dan  yang ada hanyalah aman tentram dan damai, pungkasnya. (Iwan)
BERITA TERBARU