Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kakek Renta Digelandang Ke Polsek Tuba Tengah Akibat Berbuat Asusila


Sigerindo Tubaba - Derasnya air laut selalu mengalami pasang surut terlebih saat musim kemarau. Namun hal ini tidak seperti yang dialami Mahuri seorang kakek yang telah berusia 80 tahun, nafsunya justeru menanjak saat melihat mawar yang kian merekah.

Faktor usia bukan menjadi penghalang bagi Mahuri, karena pekerjaan tersebut dianggap pekerjaan yang mudah untuk diselesaikan tanpa menguras tenaga dan air keringat. Akibat perilakunya yang dianggap bejat tersebut, terpaksa harus berurusan dengan penegak hukum.

Masyarakat mengacungi jempol atas kinerja Polsek Tulangbawang Tengah yang kembali mengungkap berbagai kasus.Termasuk kasus indehoi Mbah Mahuri. Yang akhirnya berhasil di gelandang ke mapolsek setempat dengan tuduhan dugaan melakukan tindakan asusila terhadap anak dibawah umur, Rabu (14-2-2018).

"Penangkapan dilakukan atas kasus dugaan  persetubuhan dengan anak di bawah umur,’’ungkap  Kapolsek Tulangbawang Tengah Kompol Leksan Ariyanto.

Menurut Kapolsek, tersangka Mahuri (80) yang berprofesi sebagai petani warga Tiyuh Pulung Kencana Rt 001 suku 002 telah melakukan persetubuhan dibawah umur.

Saat ditangkap yang bersangkutan tidak melakukan perlawanan terhadap petugas. Kemudian tersangka digelandang ke mapolsek Tulangbawang Tengah guna di proses penyidikan Iebih lanjut.(SJ)
BERITA TERBARU