Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobil Curian Milik Aidil Ditinggal Pencuri Lari Ke Hutan


Sigerindo Muba - Pada hari rabu pukul 16:36 wib melalui wa grup polres muba mendapat informasi bahwa telah terjadi curanmor roda 4 di kecamatan lawang wetan.

Atas laporan itu Polsek keluang Iptu Sapta Eka Yanto,SH,M.Si memerintahkan anggotanya untuk melakukan penghadangan. Saat di lakukan pengejaran oleh polsek keluang dan warga pelaku di duga sebanyak dua orang dan belum di ketahui identitasnya.

"Kedua pelaku melarikan mobil milik korban Aidil Fitri ke arah sekayu, kemudian di kejar oleh korban menggunakan sepeda motor di simpang suka rame" ujar Kapolsek.

Saat di peroleh informasi bahwa mobil di larikan menuju tanah abang kec.batang hari leko. Sebanyak enam personil polsek keluang yang di pimpin langsung kanit reskrim ipda Muhaimin s.Psi menggunakan 3 unit  sepeda motor dinas melakukan penghadangan di simpang bukit selabu desa dawas.

Dalam perjalanan menuju simpang selabu tepat nya di daerah cawang berpapasan dengan mobil biru metalik milik korban Aidil fitri, setelah melalui kejar kejaran tersangka melarikan diri dalam hutan dengan meninggalkan mobil korban di pinggir jalan.

Kapolsek melalui kasat reskrim keluang Ipda Muhaimin s.Psi mengatakan masyarakat tetap waspada dan segera melaporkan bila ada orang yang mencurigakan.

"Sekarang barang bukti mobil milik korban Aidil Fitri sementara statusnya di pinjam pakai dahulu bila tersangka telah tertangkap barang bukti mobil korban akan kita pinjam dulu untuk penyelidikan ujarnya.(iwan)
BERITA TERBARU