Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mustafa Minta Jangan Menyebarkan Berita Yang Tidak Benar Apalagi Untuk Politis

Sigerindo Lampung - Menanggapi pencatutan nama oleh berbagai media Ketua Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai NasDem Provinsi Lampung Wahrul Fauzi Silalahi angkat bicara, ia membantah dan mengecam keras bahwa Bupati Lampung Tengah Mustafa ikut tertangkap dalam operasi tangkap tangan (OTT) KPK.

Ia menambahkan, Mustafa yang ini menjabat Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung tengah menjalani cuti di luar tanggungan, karena mencalonkan diri sebagai gubernur Lampung berpasangan dengan Ahmad Jajuli.

"Mustafa baik-baik saja, sehat walafiat. Berita yang menyatakan bahwa Mustafa tertangkap OTT adalah tidak benar," ujar Wahrul, dalam klarifikasi yang disampaikan di Bandar Lampung, seperti dilansir Antara, Kamis (15/2).

"Mustafa tidak tahu menahu mengenai kasus yang sedang ditangani KPK. Mustafa juga sedang dalam keadaan cuti setelah ditetapkan sebagai calon gubernur, sehingga tidak lagi menangani masalah pemerintahan (di Kabupaten Lampung Tengah, Red)," katanya lagi.

Dia menegaskan pula bahwa Mustafa menghormati dan mendukung langkah-langkah penegakan hukum yang dilakukan KPK. Mustafa, lanjut dia, menyayangkan munculnya pemberitaan yang menyatakan dirinya terkena OTT, karena pemberitaan tersebut tidak sesuai fakta. Karena itu, media massa yang telah menuliskan berita yang tidak benar tersebut harus bertanggungjawab," ujarnya pula.

"Mustafa memohon kepada semua pihak untuk selalu melakukan klarifikasi dan tidak mudah menyebarkan berita tidak benar, apalagi dengan maksud politis," ujar Wahrul yang juga mantan Direktur LBH Bandarlampung itu pula.
BERITA TERBARU