Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PDAM Sekayu Sudah Mulai Terima Pelanggan Baru

Sigerindo Sekayu - Kabar gembira bagi masyarakat Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba yang berada pada dusun lama yang berada di seberang Sekayu, bahwa saat ini Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sekayu sudah bisa menerima pelanggan baru. Sehingga warga tidak kesulitan untuk menikmati air bersih yang disalurkan oleh perusahaan air daerah Sekayu tersebut.

Hal itu dijelaskan langsung oleh Direktur PDAM Sekayu Firdaus L Dine ST melalui Kabag ADM H Makmur kepada wartawan diruang kerjanya, Kamis(01-01-3018)

"Untuk PDAM unit pengolahan Dusun Lama atau Seberang Sekayu. Dimana untuk saat ini kita masih mencari pelanggan. Apabila target minimal 50 sambungan pelanggan sudah siap. Maka akan segera kita operasikan ke rumah - rumah warga yang sudah melakukan sambungan pelanggan PDAM, "ujar Firdaus.

Untuk biaya pemasangan bagi warga ditempat tersebut. Cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp 660 Ribu. Dengan jarak 6 meter pipa dari pipa dinas.

"Diharapkan masyarakat untuk segera melakukan pemasangan, " ungkap nya.

Ditempat terpisah Kodri (47) warga Dusun Lama Sekayu kepada wartawan media ini, mengungkapkan sangat senang.

"Kami senang atas apa yang telah di lakukan pemerintah dalam hal ini PDAM Sekayu. Tentunya kami sebagai warga akan menyambut baik. Serta akan segera melakukan pemasangan pelanggan PDAM, Kami kak senang nian Yong. Apelagi ayi bersih bise ke umah kami, " ungkapnya.(Iwan)
BERITA TERBARU