Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Semangat Polsek Bayung Lincir Sosialisasikan Bahaya Narkoba


Sigerindo Muba - Dengan berbekal Banner berukuran 1x1,5 meter yang bertuliskan Say No to Drugs dan identitas diri, Bhabinkamtibmas Polsek Bayung Lincir Bripka Rusdi Artanto,SH Terus mengampanyekan anti narkoba kepada masyarakat dan juga pelajar.

Berbekal data ungkap kasus penyalah gunaan narkoba yang ditangani oleh polres muba yang menimbulkan kekhawatiran kita bersama sehingga mendorong Bripka Rusdi Artanto terus mengampanyekan Anti Narkoba disamping tugas kamtibmas lainnya kepada seluruh elemen masyarakat khususnya didaerah Binaannya.

Kapolres muba melalui Kapolsek Bayung lincir Akp. Nopan mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh bripka rusdi tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat. " Ini bukti kepedulian kita dan tidak hanya penangkapan tetapi himbauanpun terus kita lakukan untuk menyelamatkan anak bangsa ini dari pengaruh narkoba, sebagai mana yang ia lakukan di SMP N1 bayung lencir,ujar Kapolsek, Senin (12/02/18).

Dihadapan para pelajar ia mengajak para pelajar untuk menjauhi dari penggunaan narkoba, jangankan menggunakan mengenalpun jangan sehingga tidak terpengengaruh dan terjebak narkoba yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

Disetiap kesempatan Bripka Rusdi terus berkeliling didaerah binaannya untuk terus mengampanyekan anti narkoba, baik itu dilingkungan masyarakat dan juga dikalangan pelajar dan hal tersebut juga dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas kita yang lainnya.

"Semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa bahayanya jika terjebak dalam pengaruh penggunaan narkoba sehingga dapat tercipta masyarakat yang sehat, damai dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif dimasyarakat tanpa pengaruh narkoba" pungkasnya.(Iwan)
BERITA TERBARU