Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Acara Kenal Pamit Kapolres Muba Di Warnai Kondusif & Khidmat.

Muba - Bertempat di Pendopoan Bupati Musi Banyuasin (Muba) selasa malam(27-03-2018) telah berlangsung acara kenal pamit Kapolres Muba. Dimana jabatan Kapolres Muba sebelumnya dijabat oleh AKBP Rahmat Hakim, SIK kepada AKBP Andes Purwanti, SE, MM sebagai Kapolres Muba yang baru. Acara sendiri berlangsung kondusif dan khidmat.

             Dalam sambutannya, AKBP Rahmat Hakim, SIK mengatakan bahwa. "Terima kasih atas apa yang telah diberikan masyarakat Muba. Dimana kami selalu mendapatkan kelancaran dan kemudahan dalam mengabdi di Polres Muba. Permohonan maaf juga kami sampaikan baik secara kedinasan dan pribadi, ".

          "Saya juga mohon pamit untuk menjabat di tempat yang baru yaitu di Polda Metro Jaya. Terimakasih kepada semuanya. Mohon maaf apabila belum memberikan yang terbaik, " ungkap AKBP Rahmat Hakim, SIK mengakhiri.

            Sementara itu, Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa.

        "Selamat jalan kepada AKBP Rahmat Hakim, SIK yang akan bertugas di Polda Metro. Saya berharap kepada masyarakat Muba untuk dapat menerima saya selaku Kapolres Muba. Dalam menjalankan tugas saya sebagai Polri, ".

         Lebih lanjut, Kami sadar betul bahwa Polri merupakan pelayan masyarakat. Untuk itu kami beserta jajaran akan melayani masyarakat dengan baik.

          Diharapkan juga jalinan silaturahmi dan  sinergitas yang sudah  terjalin kepada FKPD dan lainnya untuk dapat diteruskan.

          "Saya biasa keluar malam dalam menjalankan tugas. Demi mewujudkan situasi khamtibmas. Seperti saat saya berada di Prabumulih. Demi memberantas pungli saya keluar malam, ".

       "Diharapkan untuk Plt Bupati Muba dan jajaran agar kita bisa melaksanakan bersepeda bareng, " ungkap Kapolres Muba.

            Plt Bupati Muba Beni Hernedi dalam sambutannya mengatakan bahwa. "Acara kenal pamit Kapolres Muba malam hari ini. Baik itu pidato AKBP Rahmat Hakim, SIK selaku Kapolres yang lama. Serta kata sambutan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM. Sudah saya laporkan kepada Pak Dodi melalui live video. Diketahui Bupati Muba H. Dodi Reza Alex saat ini dalam kondisi cuti.

        Beliau juga mengucapkan selamat jalan bagi AKBP Rahmat Hakim, SIK dan selamat datang Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM, "

           Diungkapkan Plt Bupati Muba Beni Hernedi. Saya selaku pemerintah dan secara pribadi. Kami mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru bagi AKBP Rahmat Hakim, SIK. Terimakasih atas bantuan Polri selama ini. Kedepan silaturahmi ini akan kami lanjutkan.

         Sedangkan bagi Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM selamat datang di bumi Serasan Sekate.

        "Kami yakin hubungan Polri dan pemerintah kedepan akan lebih baik lagi, ".

          Kami akan berkomunikasi dengan baik. Serta akan menjawab apa yang disampaikan tadi. "Terimakasih atas bantuan Polri selama ini. Dimana kondisi Kabupaten Muba hingga saat sekarang dalam keadaan Kondusif, " ungkapnya.

       Hadir dalam acara tersebut FKPD, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.(iwan)
BERITA TERBARU