Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beni Ajak Siswa Bercita-cita Tinggi



Sigerindo Muba - Raut kegembiraan terpancar dari wajah para siswa-siswi SMP Negeri 11 Kramat Jaya Kecamatan Sungai Keruh saat kedatangan Plt Bu pati Musi Banyuasin Beni Hernedi kesekolah mereka yang bertujuan memberikan motivasi belajar, Rabu (14/03/2018).

Selain memberikan motivasi, Beni juga memberikan kesempatan kepada siswa dan guru menyampaikan masukan dan usulan ke Pemda Muba. Diantaranya meminta ditambahkannya gedung baru, dibangunkannya lapangan upacara, tempat sanitasi dan sarana penunjang TPA.

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi mengatakan menjadi seorang pemimpin itu harus berani, ia berpesan kepada siswa-siswi untuk menggantungkan cita-citanya setinggi langit hingga menjadi Presiden, Gubernur dan Bupati.



"Tetap semangat belajar, jangan takut bercita-cita tinggi saya dulu juga sekolah di Dusun Bukit Selabu sama seperti anak-anak", semangati Beni.

Menanggapi permintaan siswa dan guru, Beni berjanji akan menganggarkan dari semua permintaan yang disampaikan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Muba agar lebih baik. (Iwan)
BERITA TERBARU