Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Agenda Bhayangkari Muba pada HUT Yayasan Kemala


Sigerindo Muba - Bhayangkari cabang Musi banyuasin merayakan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38 di aula H. Alex nurdin polres Muba Senin (12/03). acar tersebut turut hadiri dari Diknas yang membidangi Paud dan TK  bapak khairul anwar, dan dihadiri oleh TK Bhayangkari, TK Pembina, TK Amanah dan TK N 3 kec. Sekayu kab. muba yang berjumlah 350 anak.

Dalam acara tersebut di isi dengan pengenalan rambu rambu lalu lintas kepada anak anak TK dan dilanjutkan dengan hiburan sulap oleh Ipda Turiman, terakhir acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah perlombaan menyanyikan lagu nasional, lagu Polsana dan lomba mewarnai.

Dimana sebelumnya Bhayangkari cabang Polres Muba mengadakan beberapa rangkaian kegiatan, pada hari jum’at kemarin (09/03) yaitu melaksanakan anjangsana mengunjungi M. Alif warga tanjung agung utara kec. Lais penderita Ancepali (tidak mempunyai tempurung kepala) di RSUD Sekayu. Selain itu, bhayangkari juga mengadakan lomba menyanyikan lagu nasional, lagu Polsana dan lomba mewarnai yang dilaksanakan di TK bhayangkari (09/03).

Sedangkan Pada hari minggu kemarin (11/03) bhayangkari polres Muba juga melakukan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu di jalan lupatan - teladan kecamatan Sekayu kabupaten muba.

"Untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap tanah air kepada anak anak, kita adakan lomba menyanyikan lagu nasional, selain itu kita adakan lomba mewarnai dan menyanyikan lagu polsana untuk menumbuhkan rasa cinta anak anak terhadap Polisi." pungkas Ketua cabang bhayangkari Muba Ibu Selvi Rahmat Hakim. (Iwan)
BERITA TERBARU