Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapolsek Sanga Desa Salurkan Bantuan Korban Banjir


Polres musi banyuasin - Kapolsek sanga desa bersama anggota yang didampingi humas pt. Ppa menyalurkan bantuan untuk para korban banjir yang terjadi  di desa Jud 2 Kec. Sanga Desa Kab. Muba Jum’at (23/3) usai pelaksanaan sholat jum’at.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan diposko banjir yang didirikan oleh polsek sanga desa bagi warga masyarakat trans sp 3 Desa Jud 1 dan trans sp 2 Desa Air Balui kec. Sanga Desa Kab. Muba.

Kapolres muba melalui kapolsek sanga desa Iptu Muklis dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bentuk solidaritas dan kepedulian kita kepada sesama yang saat ini lagi tertimpa bencana.

Sebanyak 50 dus indomie telah kita serahkan kepada KUPTD tranmigrasi yang diwakili oleh sdr. APIT dan perwakilan dari masyarakat korban banjir trans sp 3 sdr. Nurhadi dan sdr. Suyatno, bantuan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat korban banjir di trans sp 3 Desa Jud 1 dan trans sp 2 Desa Air Balui kec. Sanga Desa Kab. Muba.

Diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir ini, Meskipun jumlah yang diberikan tidak besar, namun besar harapan dapat meringankan beban bagi yang membutuhkan

Sebagai mana diketahui kondisi saat ini di trans sp 3 Desa Jud 1 dan trans sp 2 Desa Air Balui kondisi air sudah mulai surut tapi warga masih belum bisa melakukan aktifitasnya  dan kita terus melakukan patroli serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada jangan sampai ada korban akibat dari musibah banjir yang sedang terjadi saat ini.(Iwan)
BERITA TERBARU