Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kecintaan Anak - Anak Kepada Polri Harus Ditanamkan Sejak Dini


Sigerindo Muba - Kapolsek Babat Toman menyampaikan bahwa perlunya memperkenalkan dan menanamkan kecintaan anak - anak kepada Polri sejak usia dini. "kita semua adalah pendidik dan bertanggung jawab terhadap anak - anak kita, kedepan kegiatan ini  agar dapat berkelanjutan" kata Kapolsek.

Saat menerima kunjungan dari Pelajar Usia Dini (PAUD), dari desa Sungai Angit, desa Toman dan desa Kasmaran Kec. Babat Toman. Kegiatan tersebut selesai pada jam 10.00 wib berjalan dengan aman, lancar dan tertib, Pada hari Sabtu tgl 10 Maret 2018 jam 08.00 wib.

Kunjungan tersubut di terima langsung oleh Kapolsek Babat Toman Akp Heri Hurairo,SH yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Babat Toman Ibu Netty Heri Hurairo.

Maksud dan tujuan dari kunjungan Pelajar Usia Dini ke Polsek Babat Toman adalah untuk memperkenalkan dan menanamkan rasa cinta anak - anak kepada Polri, serta untuk menerima arahan dan pelajaran dari pihak Polsek Babat Toman.

Giat dimulai dengan sambutan dari perwakilan Guru PAUD yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Babat Toman dan Jajaran, terimakasih kepada Ketua Ranting Bhayangkari Babat Toman dan anggota atas sambutan dan penerimaan kunjungan kami di Polsek Babat Toman.

Dilanjutnya dgn penyampaian materi pelajaran ttg berlalu lintas yg benar oleh Kanit Binmas Polsek Babat Toman Ipda Amran Yusuf.

Selanjutya pemberian hadiah kepada anak - anak,  pembagian Snak berupa makanan ringan oleh Polsek Babat Toman.

Pemberian tanda cindra mata kepada Polsek Babat dari perwakilan sekolah yg diterima langsung oleh Kapolsek Babat Toman dan Ibu Ketua Ranting Bhayagkari Babat Toman sbg  wujud terima kasih dari pihak sekolah.(Iwan)
BERITA TERBARU