Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polsek Sanga Desa Siapkan Posko Siaga Banjir


Sigerindo Muba - Tinggi nya curah hujan akhir-akhir ini menyebabkan tingginya debit air  sehingga beberapa wilayah di kabupaten Muba terendam banjir oleh luapan air sungai musi.

Menyikapi hal tersebut, jajaran Polsek Sanga desa mendirikan Tenda di desa Jud 2 kecamatan Sanga desa kabupaten Muba sebagai posko siaga banjir yang nantinya dapat digunakan untuk warga masyarakat yang terkena musibah banjir untuk mengungsi.

Tak hanya tenda, Polsek sanga desa juga menyiapkan satu unit perahu karet dan satu unit kendaraan truck yang akan di standby kan menghadapi bencana banjir kecamatan Sanga desa kabupaten Muba.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Sanga desa Iptu mukhlis menerangkan saat ini pihaknya telah mendirikan satu unit tenda yang dapat digunakan untuk warga masyarakat yang tertimpa bencana banjir untuk mengungsi, tenda yang kita siapkan ini dapat menampung hingga 40 orang.

Tak hanya tenda kita juga menyiagakan satu unit perahu karet dan satu unit kendaraan truck yang dapat kita gunakan untuk melakukan evakuasi terhadap warga yang terkena banjir.

Posko siaga bencana banjir ini kita letakan di desa jud 2 karena melihat pos lokasi yang tinggi dan strategis untuk jalur evakuasi warga yang tertimpa musibah banjir nantinya.(Iwan)
BERITA TERBARU