Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekda Muba: Jalan Mangun Jaya - Macang Sakti Segera Dibenahi


Sigerindo Muba - Titik ruas jalan yang rusak dari Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Babat Toman menuju Desa Macang Sakti Kecamatan Sanga Desa akan segera diperbaiki.

Hal tersebut terungkap saat Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi melakukan peninjauan sepanjang jalan tersebut, Selasa (13/3/2018).

Disela kunjungan Sekda mengatakan sekarang program perbaikan beberapa ruas jalan tersebut masih proses pelelangan, dan paling lambat awal bulan Mei 2018 agera dimulai pengerjaannya.

"Kami berharap kepada masyarakat yang beraktifitas melewati jalan-jalan ini mohon bersabar karena tidak lama lagi akan kita benahi," ujar Sekda Muba.

Apriyadi juga meminta kepada perusahaan-perusahaan yang beroperasi didaerah itu untuk membantu Pemerintah Daerah dalam menjaga kondisi jalan agar agar akses masyarakat melalui jalan tersebut diperlancar sementara pembenahan masih dalam proses.

Senada Kabid Dinas PU PR Muba Ardi yang mendampingi Sekda Muba melakukan peninjauan menuturkan, anggaran untuk memperbaiki jalan ini sudah siap tinggal lagi menunggu proes pelangan.

"Anggaran kita sudah siap sekarang tinggal proses pelelangan," kata Ardi.

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Camat Sanga Desa Irwan, Kades Macang Sakti Nasbullah, dari PT Indofood Beni Hutapea, dan dari PT Astakadodol.(Iwan)
BERITA TERBARU