Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bakti Sosial Polsek Sanga Desa



Sigerindo Muba - Di sela pelaksanaan tugas rutin selaku bhabinkantibmas, dua orang petugas bhabinkamtibmas polsek sanga desa masih sempatnya melakukan giat bakti sosial disalah satu mushola yang ada didaerah binaannya.

Walaupun hanya berdua saja Bripka Hapis Zulapdli, S.H. dan Bripda Bendi Asri secara bersama-sama membersihkan Musholah Al- Farido di Desa Ngulak III Kec. Sanga Desa. Sabtu (14/4)

Kapolres muba melalui kapolsek sanga desa Iptu Mukhlis saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial tersebut biasa kita lakukan tanpa harus mengumpulkan orang banyak tetapi terkadang kita juga lakukan bersama-sama jika memang lokasinya besar seperti masjid dan pasilitas umum lainnya.

Mushola itu sebagai tempat ibadah yang patut di rawat oleh siapa pun juga, dijaga kebersihannya sehigga dapat digunakan oleh warga sebagai tempat beribadah dengan nyaman dan juga kebersihan itu juga adalah sebagian dari pada iman.

Semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat lebih memper erat hubungan kemitraan antara polisi dengan masyarakat dan hal ini juga tak lepas dari arahan serta petujuk dan harapan Kapolres muba Akbp.Andes purwanti,se.mm. agar setiap anggota dapat terus menjalin silaturahmi baik itu hablum minanas dan juga hablum minallah untuk ciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif dimasyarakat.(Iwan)
BERITA TERBARU