Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Coffe Morning Kapolres Bersama Seluruh Awak Media Muba


Sigerindo Muba - Suasana tampak berbeda pagi ini, Selasa (03-04-2018) sekitar pukul 08:00 Wib di Cafe Majestik yang terletak di Jalan Merdeka Kecamatan-kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Dimana seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Muba di undang langsung oleh Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM yang diikuti jajaran utama Polres Muba. Guna mengikuti acara Coffe Morning bersama. Sekaligus dalam rangka mensukseskan Pilkada Damai Tahun 2018 di Bumi Serasan Sekate tanpa ujaran kebencian, isu sara dan hoax.

Tentunya acara ini dilakukan juga dalam rangka lebih mengenal dan mendekatkan diri terhadap Pers selaku mitra kerja Polri. Mengingat Kapolres wanita pertama di Muba ini terbilang baru menjabat sebagai Kapolres Muba.

Antusias terlihat, dimana seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Muba hadir dalam acara tersebut. Baik itu dari media online, TV dan cetak.
Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa.

“Terimakasih atas kesempatan waktu rekan - rekan media dalam acara Coffe Morning pagi ini. Mengingat Polri dan Pers itu saling membutuhkan. Saya minta dan berharap hubungan yang sudah terjalin selama ini lebih baik lagi kedepannya, “.

Selain itu, Saya juga berharap kepada ketua PWI Muba Kurniadi. Agar PWI berperan untuk tidak menciptakan gesekan bagi sesama jurnalis.
Selain itu, ada beberapa hal yang harus saya sampaikan mengenai atensi dari Kapolri dan Kapolda. Terkait pelayanan SKCK dan SIM. Polres Muba komitmen untuk tidak melakukan pungutan liar.

“Kami harus berubah menjadi yang lebih baik lagi, ” ungkap Kapolres.
Sementara itu, Ketua PWI Muba Kurniadi dalam sambutannya mengatakan bahwa.

“Terimakasih atas Coffe Morning pagi ini yang telah dilakukan Polres Muba. Ini sejarah baru bahwa di Polres Muba telah ada Kapolres wanita pertama, “.
“Tentunya kedepan Pers akan selalu bersinergi kepada kepolisian dalam hal ini Polres Muba, ” ungkap Kurniadi.(iwan)
BERITA TERBARU