Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dalam Seminggu Polres Muba Ungkap 7 kasus 3C

Sigerindo Muba - Usai melaksanakan temu bersama para awak media yang bertugas di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin(Muba) Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) Selasa (03-04-2018). Kapolres Muba langsung mengajak para awak media untuk konsprensi media

Bertempat dihalaman Mapolres Muba Selasa pagi. Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM beserta jajaran melangsungkan Press Rilis ungkap Kasus Polres Muba selama satu pekan. Yang dimulai dari tanggal 26 Maret - 1 Afril 2018.

"Hasil ungkap kasus selama satu pekan ini. Kami berhasil mengungkap untuk kasus 3C yaitu 4 kasus Curat, 3 kasus curanmor, dan 2 kasus penganiayaan. Sedangkan kasus narkoba telah diamankan 5 orang penyalahgunaan narkoba. Dengan barang bukti narkoba jenis shabu seberat 4,47 gram dan pil ekstasi sebanyak 10 butir. " hal tersebut diungkapkan Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, SE, MM saat memimpin press rilis dihalaman Mapolres Muba.

Lebih lanjut ungkap Kapolres wanita pertama di Polres Muba ini. Terkait banyaknya kasus 3 C yang terjadi di Kabupaten Muba. Kami menghimbau kepada masyarakat untuk ekstra melakukan penjagaan dengan menambahkan kunci pengaman kendaraannya.

Selain itu, kami juga akan lebih mengaktifkan sosialisasi di pos kamling yang ada dalam wilayah Kabupaten Muba. Saya beserta jajaran juga akan turun langsung untuk melakukan stasioner di malam hari. Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan mewujudkan situasi khamtibmas.

"Apabila masyarakat membutuhkan bantuan kepolisian. Untuk dapat menghubungi call center kami 110. 1X24 jam pelayanan kami berikan, " ungkap Kapolres.(iwan)
BERITA TERBARU