Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

DPO Pencuri Sapi Ditangkap Polsek Babat Toman

Sigerindo Muba - Jajaran Polsek Babat Toman berhasil mengamankan tersangka Alan Nauri (25)  pelaku pencurian ternak sapi milik Alamsyah dan Juairiyah di desa toman kecamatan Babat toman kabupaten musi banyuasin.

Tersangka Alan merupakan DPO Polsek babat toman atas tindak pidana pencurian sapi dengan kedua rekan nya Azim dan Ali pada 18 februari yang lalu. Ketiga nya telah menyembelih tiga ekor sapi dan kemudian diangkut menggunakan mobil pick up grand max warna hitam.

Alan Nauri berhasil diamankan jajaran Polsek babat toman jum’at tanggal 06 april 2018 kemarin, pada di jalan Sekayu - Lubuk linggau desa beruge. Sedangkan kedua teman pelaku Azim dan Ali sudah diamankan terlebih dahulu dan sudah menjalani hukuman.

"Pelaku kita amankan pada saat kita sedang mendatangi TKP dan melihat pelaku yang merupakan DPO Kita sedang berada di TKP,
Pelaku kita amankan atas perkara tindak pidana pencurian dengan pemberantan dengan cara pelaku bersama kedua rekan nya Azim dan Ali yang sudah lebih dahulu kita mankan dan sudah menjalani hukuman"pungkas Kapolores Muba melalui Kapolsek Babat Toman Akp Ali Rojikin.(Iwan)
BERITA TERBARU