Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gotong Royong Bersihkan Masjid Bersama Aiptu Syarifudin



Sigerindo Muba - Untuk memupuk rasa kebersamaan dan kecintaan terhadap kebersihan dilingkungan tempat ibadah, bhabinkamtibmas Polsek Sungai keruh Aiptu Syarifudin didampingi Ps. Kanit binmas Polsek Sungai keruh bersama sama anggota saka bhayangkara gotong royong membersihkan masjid Minggu (22/04).

Kegiatan gotong royong bhabinkamtibmas bersama saka bhayangkara yang dilaksanakan di masjid kubah cemanding desa tebing bulang kec. Sungai keruh kab. Muba pada hari Minggu pagi pukul 09.00 wib.

Terlihat anggota saka bhayangkara yang bahu membahu membersihkan masjid kubah cemanding.
Kegiatan tersebut disambut baik oleh pengurus masjid kubah cemanding dan juga mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang telah dilakukan anggota bhabinkamtibmas dan adik adik saka bhayangkara.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Sungai keruh Iptu Ade Nurdin membenarkan adanya kegiatan gotong royong di masjid yang dilakukan anggota nya bersama adik adik saka bhayangkara.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan gotong royong ini dilakukan bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan kecintaan terhadap kebersihan lingkungan ditempat ibadah kepada adik adik saka bhayangkara.(Iwan)
BERITA TERBARU