Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapolres Muba Besuk Bayi Berkelamin Ganda


Sigerindo Muba - Kapolres muba Akbp Andes Purwanti,S.E.,M.M.  di dampingi Kasat binmas Polres Muba Iptu Ricky Mozan, mengunjungi Bayi  yang menderita Ambiguous genital (kelamin ganda) kamis (05/04) pagi di Jalur 1 Kayu ara Kec. Sekayu kab. Muba.

Didalam kesibukan nya sehari hari menjabat sebagai kapolres Muba, Akbp Andes menyempatkan diri untuk menemui warga kab. Muba yang menderita kelainan kelamin ganda di Jalur 1 kayu Ara Kec. Sekayu.

Bayi yang diberi nama Ahmad Rasyid Alfarizi, lahir pada Kamis (22/3/2018) lalu dengan persalinan normal yang dibantu oleh bidan desa. Dimana saat lahir, bayi yang beralamat di Desa Bukit Selabu, Kecamatan Batang Hari Leko ini, pada awalnya berkelamin perempuan. Namun, keanehan mulai muncul satu hari setelah lahir, dimana terlihat kelamin lain pada sang bayi. Ungkap sang nenek.

Kapolres muba Akbp Andes purwant,S.E.,M.M mengatakan bahwa hal ini dilakukan merupakan bentuk empati  dan kepedulian Polri yaitu Polres Musi banyuasin kepada masyarakat, serta memberikan suport kepada pihak keluarga agar tetap  semangat dan bersabar.

Dalam kunjungan nya, Kapolres memberikan Tali Asih kepada pihak keluarga Ahmad Rasyid Alfarizi, ini tidak seberapa, tapi saya harap dapat mengurangi sedikit beban ungkap kapolres Wanita pertama di muba ini .(Iwan)
BERITA TERBARU