Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapolres Muba Undang Danu Muhammad Fradika

Sigerindo Muba - Sebagai bentuk motifasi dan juga apresiasi atas keberhasilan Danu Muhamad Fradika (16) yang lulus dalam seleksi paskibraka tingkat nasional, Kapolres muba Akbp.andes purwanti,se.mm. mengundang Danu .

Putra pertama dari dua bersaudara dari pasangan Aiptu Eko wahyudi jurianto dan Ibu camellia yang juga anggota  polres muba tersebut diterima langsung oleh kapolres muba bersama kasat lantas bersama ibu nya camellia diruang kerja kapolres muba. Senin (30/4).

Sebagai mana diketahaui sebelumnya sebanyak empat pelajar dari kab.musi banyuasin dikirim untuk mengikuti seleksi penerimaan Paskibraka tingkat nasional dipropinsi sumatera selatan yang terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan dan yang berhasil lolos hanya satu orang ialah Danu Muhamad Fradika yang masih duduk dibangku sekolah kelas satu di SMA 2 Unggul sekayu.

Kapolres muba Akbp.Andes purwanti,se.mm. dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas keberhasilan Danu dalam mengikuti seleksi Paskibraka tersebut, karena kita sama-sama mengetahui untuk menjadi anggota Paskibraka itu tidak lah muda, apalagi ini sudah tingkat nasional tentulah seleksinya sangatlah ketat.

Lebih lanjut kapolres muba berpesan kepada Danu agar kiranya dapat menjaga kesehatan apalagi pada saat di karantina nantinya, persip kan fisik sebaik mungkin serta jangan lupa beribadah dan yang tak kalah pentingnya agar dapat menjaga nama baik keluarga, sekolah dan yang lebih khususnya nama baik kabupaten musi banyuasin, karena danu merupakan kebanggaan bagi kami yang nantinya akan tampil di istana negara dalam memperingati HUT RI.(Iwan)
BERITA TERBARU