Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pas Mau Diberhentikan Rohmad Sempat Melarikan Diri


Sigerindo Muba  - Bawa sabu sabu Rohmad Riyadi warga dusun 1 desa Simpang Tungkal ini terpaksa harus diamankan pihak kepolisian Sektor Tungkal Jaya. Rohmad diamankan pada 12 April kemarin saat dirinya sedang mengendarai sepeda motor bersama temannya di jalan Palembang - Jambi.

Saat itu anggota pos polantas Tungkal Jaya bersama anggota Polsek Tungkal Jaya melakukan patroli bersama di jalan lintas Palembang - Jambi desa Simpang Tungkal, dan melihat tersangka bersama temannya mengendarai sepeda motor.

Saat akan diberhentikan untuk dilakukan pemeriksaan, tersangka mencoba melarikan diri dan dikejar oleh anggota patroli. Saat tersangka tertangkap lalu dilakukan pemeriksaan ditemukan sabu sabu yang di bungkus dengan plastik persegi warna kuning pada diri Rohmad. Dan selanjutnya tersangka berikut barang bukti langsung diamankan ke Polsek Tungkal Jaya.

Kapolres Muba melalui Kapolsek Tungkal Jaya Iptu Heri Suprianto membenarkan adanya penangkapan terhadap tersangka Rohmad.

Tersangka di tangkap saat anggota kita bersama anggota pos polantas Tungkal Jaya melakukan patroli bersama dan melihat pengendara yang mencurigakan. Saat itu tersangka mencoba melarikan diri dari petugas. Lalu anggota kita lakukan pengejaran dan pemeriksaan terhadap tersangka. Saat dilakukan pemeriksaan ditemukan sabu sabu pada diri tersangka.

Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah kita amankan di Polsek Tungkal jaya, guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.(Iwan)
BERITA TERBARU