Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peresmian Gedung NU Muba Dikawal Ketat


Sigerindo Muba - Demi terciptanya situasi yang aman serta kondusif dalam kegiatan tabligh akbar memperingati hari isra mi’raj dan peresmian gedung Nahdatul Ulama (NU) sejumlah personil gabungan polres dan polsek jajaran polres muba di terjunkan untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti,S.E.,M.M turun langsung kelapangan untuk memastika pengamanan kegiatan tersebut berjalan dengan aman mengingat dalam kegiatan tersehut dihadiri oleh sekitar 5000 orang tamu undangan.

Kapolres muba melalui kabag ops Kompol erwin manik, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang kita lakukan ini langsung dipantau oleh kapolres muba Akbp.Andes purwanti,S.E,.M.M. yang langsung turun ke lapangan untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif selama kegiatan tersebut berlangsung.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut  sebanyak 119 personel kita turunkan untuk melakukan pengamanan, yang tergabung dari personel Polres dan Polsek Jajaran. turut hadir dalam kegiatan tersebut Prof.Dr.H.said aqil siradj ketua NU pusat yang didampingi oleh Plt.Bupati muba Beni hernedi yang juga dihadiri warga masyarakat.

Selain dari peresmian gedung, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan kepengurusan Nu periode tahun 2018 s/d 2023 yang dilanjutkan mendengarkan Tausiah. Kegiatan berakhir hingga pukul 12.30 wib, dan selama pelaksanaan pengamanan, kegiatan berlangsung aman dan kondusif, ujar kabag ops.(Iwan)
BERITA TERBARU