Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peringatan Isra Mi'raj, Beni : Mari Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah

Sigerindo Sungai Lilin - Pelaksana Tugas Bupati Musi Banyuasin, Beni Hernedi bersama unsur FKPD,   kepala OPD di lingkungan Pemkab Muba dan Plt Ketua TP PKK, Susy Imelda Beni serta tokoh agama dan masyarakat menghadiri peringatan  Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 Hijriah/2018 M di Halaman Masjid Darussalam Sungai Lilin, Kamis (19/4/2018).

Dalam sambutannya, Beni mengajak semua umat islam untuk tingkatkan ukhuwah islamiyyah, demi menatap masa depan yang lebih cerah menuju visi keagamaan di Muba yaitu beriman dan bertaqwa, berahlak mulia, disiplin dan amanah.

''Sudah sewajarnya kita mengenal lebih dekat junjungan Nabi besar Muhammad SAW, semua itu semata-mata untuk meningkatkan iman dan taqwa kita, menjalankan perintah dan menjauhi larangan-Nya.'' Imbuhnya.

Sementara itu, menurut laporan Kabag Kesra Setda Muba, H M Jaya, dikatakannya tujuan diadakannya peringatan Isra Mi'raj ialah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt, dan rasa cinta kepada Nabi Muhammad saw.

"Melalui ini kita dapat memahami pentingnya arti isra dn miraj bagi umat islam, rasa syukur kita atas nikmat Allah dan memperkuat ukwah islamiyah dan mempererat tali silaturahmi antar umat beragama, "ucapnya.

Peringatan isra mi'raj ini mengangkat tema" Melalui Peringatan Isra Mi'raj, Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT untuk wujudkan moralitas, loyalitas yang lebih baik menuju Muba Maju Berjaya '' mendatangkan Ust Syeh Ahmad Al Misri untuk memberikan tausiyah dalam peringatan tersebut.(Iwan)
BERITA TERBARU