Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polres Muba Peduli Kesehatan Tukang Ojek dan Pedagang Pasar


Sigerindo Muba - Polres Musi banyuasin melakukan kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin serta obat obatan kepada tukang ojek, pedagang pasar dan tokoh masyarkat, selain itu polres muba juga mengunjungi panti asuhan elnuza yang berada di jalan talang jawa kec. Sekayu kab. Muba.

Kegiatan yang dilakukan pada pagi hari tadi, (10/04) sekira pukul 09.00 yang dipimpin langsung oleh Paur Kes Aipda Doni Nopiansyah,S.K.M. dan dokter Kitra Polres Muba beserta staf urkes ini merupakan bentuk kepedulian Polres Muba tehadap warga masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung terdapat tiga orang anak di panti asuhan elnuza yang mengalami demam, dan langsung diberikan perawatan serta obat obatan kepada tiga orang anak tersebut.

Kapolres Muba Akbp Andes Purwanti,S.E.,M.M. menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polres Muba kepada masyarakat di kab. Muba, kegiatan ini kita sebut dengan Polres Muba Peduli, dari hasil dilapangan terdapat tiga orang anak yang mengalami demam dan sudah ditangani oleh dokter mitra kita serta sudah diberikan obat obatan.

Saya menhimbau kepada warga masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan mengingat akhir akhir ini sering turun hujan sehingga membuat tubuh kita rentan terhadap penyakit, demam, flu dan batuk, ungkap Kapolres.(Iwan)
BERITA TERBARU