Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polres Muba Terus Sosialisasikan Cegah Karhutla Ke Warga

Sigerindo Muba - Disaat semua orang berlibur bersama keluarga, para bhabin kamtibmas Polres Muba terus melakukan penyuluhan dan sosialisasi di masyarakat.

Meskipun saat ini belum masuk musim kemarau. Para bhabinkamtibmas Polres Muba terus menghimbau masyarakat serta menyebarkan maklumat larangan membuka lahan dengan cara dibakar.

Membuka lahan dengan cara di bakar tidak hanya merugikan diri sendiri tetapi juga merugikan orang lain. Karena dampak dari terbakarnya lahan dapat mengganggu kesehatan diri sendiri dan orang lain.

Guna mencegah hal tersebut terjadi di wilayah kab. Muba. Para bhabinkamtibmas Polres Muba yang merupakan garda terdepan terus melakukan himbauan di masyarakat agar tidak membakar hutan dan lahan.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E.,M.M. menerangkan bahwa bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polres Muba dalam hal penanggulangan kebakaran hutan dan lahan, para bhabinkamtibmas Polres Muba dengan tulus memberikan pelayan kepada masyarakat, untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Meskipun ini hari libur, mereka tetap semangat dan ikhlas melakukan himbauan di masyarakat. Sebagai abdi negara dan sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.(Iwan)
BERITA TERBARU