Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Puluhan Pemborong Lokal Gradak PU Perkim Muba


Sigerindo Muba - Pagi ini 05 - 4 -18 Dinas PU-Perkim kabupaten Musi Banyuasin di datangi puluhan pemborong Lokal yang tergabung di askopindo, gapensi, askonas, aspeknas, dan asosiasi Aksi.

Mereka menanyakan mengapa hingga saat terhitung dari bulan Januari sampai dengan April 2018 kepala Dinas Mursalin.S.E tidak bisa di temui dengan alasan dinas luar dan lain-lain. Padahal dinas ini sudah ada yang memulai pekerjaannya di dinas.

Joni macis .Cs saat di wawancarai lebih parah nya lagi dinas ini lebih mementingkan kontraktor luar dri pada kontraktor Lokal padahal sebenarnya kalo kami yang bekerja ,inkam daerah juga terbantu , dan diduga ada pegawai dinas ini yang bermain proyek dengan menggunakan CV atau PT rekanan dalam hal ini kami sedang mendalaminya dahulu.

"Bila terbukti kami dari beberapa asosiasi akan melaporkannya ke pihak yang berwajib. saat di wawancarai di kantor nya Ketua Askopindo ,Aries Ekananda mengharapkan untuk dinas PU perkim Kabupaten Musi Banyuasin. Lebih terbuka bila proyek itu akan ditenderkan maka kami siap mengikuti nya, jadi proyek 2018 ini kita laksanakan tender secara transparan terbuka kita ikuti peraturan presiden dalam hal itu agar  aspirasi dari masyarakat terserap"tegasnya.

Mujur selaku kepala bagian kepegawaian dinas PU perkim , sekaligus yang menerima rombongan ini mengatakan hal ini akan disampaikan nya dahulu ke atasan bila ada perintah selanjutnya maka kami dari pihak dinas akan menghubungi perwakilan dari puluhan pemborong lokal ini , untuk mencari Win Solution ujarnya.(Iwan)
BERITA TERBARU