Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sejumlah Kasat Polres Muba Tanda Tangani Fakta Integritas

Sigerindo Muba - Sejumlah satuan jajaran polres muba yang meliputi sat lantas, sat reskrim, sat intelkam dan sat sabhara usai pelaksanaan apel pagi menandatangani fakta integritas yang dilaksanakan dihalaman polres musi banyuasin. Senin (30-4-2018).

Penanda tangan fakta integritas tersebut dilaksanakan langsung dihadapan kapolres muba Akbp.Andes purwanti,SE.MM. dan juga personil polres muba. Yang masing-masing diwakili oleh Kasat lantas Akp. Rio Arta luwih,s.ik, Kasat reskrim Akp Kemas arifin,S.IK , Kasat intelkam Akp.Metri dan Sat Sabhara Iptu Darwin.

Kapolres muba dalam sambutannya mengatakan bahwa fakta Integritas yang kita laksanakan ini merupakan komitmen bagi pelaksanaan tugas masing-masing satuan untuk mempertegas tentang komitmen Polri khususnya polres musi banyuasin dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik yang lebih baik lagi yang bebas dari KKN, Transparansi anggaran serta memberikan contoh dalam kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan.

Penanda tanganan fakta integritas ini juga akan dilakukan terhadap seluruh personil polres muba lainnya.

"Saya berharap dengan telah dilaksanakan kegiatan ini marilah kita secara bersama-sama memberikan pelayanan yang terbaik di setiap fungsi yang ada kepada Masyarakat," tegasnya.(Iwan)
BERITA TERBARU