Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sekda Adi Erlansyah Himbau ASN Fokus dan Disiplin Bekerja


Sigerindo Lampung Tengah - Seluruh Pegawai dilingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengikuti Apel gabungan diawal bulan. Bertindak sebagai pembina Apel Sekertaris Daerah Hi.Adi Erlansyah yang diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dilapangan merdeka gunung sugih, (02/4/2018)

Dalam Amanatnya Sekertaris daerah Hi Adi Erlansyah menhimbau kepada seluruh PNS agar terus meningkatkan disiplin dalam segala hal, mulai dari disiplin masuk kerja, disiplin berpakaian, disiplin dalam melaksanakan tugas dan lain lain.

Selain itu Sekda Adi Erlansyah meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Lampung Tengah untuk terus meningkatkan semangat kerja dengan tetap fokus dan konsentrasi bekerja dalam membangun dan memajukan Kabupaten Lampung Tengah.

Lebih lanjut Sekertaris Daerah Hi.Adi Erlansyah berharap agar kepada Aparatur Sipil Negara agar masuk kerja tepat pada waktunya dan pulangpun demikian yaitu masuk kerja jam 08.00.wib dan pulang kerja jam 15.30.Wib.(DD)
BERITA TERBARU