Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unit Patroli Sabhara Polres Muba Temukan Beberapa Titik Jalan Pemicu Kecelakaan


Sigerindo Muba - Intensitas hujan tinggi beberapa hari terakhir memunculkan kisah klasik kondisi jalan di seputaran Kota Sekayu. Ada beberapa jalan yang rusak dan berlubang yang perlu diwaspadai para pengendara karena berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Hal ini seperti yang diketahui dari hasil Patroli Rutin yang dilakukan oleh Unit Patroli Sat Sabhara Polres Musi Banyuasin yang menggunakan Ranmor Dinas R2 maupun R4.

Untuk memberikan 'warning' bagi pengguna jalan, Polres Musi Banyuasin berinisiatif memberi tanda jalan berlubang. Tanda berupa cat yang berwarna putih ditujukan jalan yang rusak dan berlubang, Hal ini agar mudah dilihat oleh pengguna jalan sehingga akan berhati-hati saat melewati jalan tersebut.

Di jalan Lintas Tengah Kota Sekayu  ada beberapa ruas jalan yang rusak dan perlu diwaspadai. Diantaranya adalah Jalan Sekayu Lubuk Linggau depan Rumah Makan Kopek Randik, jalan Sekayu - Betung desa Lumbajaya Kec. Sekayu, Kemudian  jalan diseputaran Kota sekayu, Jalan Merdeka di depan SD Istiqomah, jalan Inpress Penjara samping Stadion Serasan Sekate.

Kondisi jalan yang memang perlu diwaspadai para pengendara karena berpotensi menimbulkan kecelakaan. Sehingga, Polres Musi Banyuasin menghimbau kepada pengguna jalan, hati-hati, waspada, kurangi kecepatan, terus antisipasi.(Iwan)
BERITA TERBARU