Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wakapolres Musirawas: Polwan Harus Berjiwa Wanita dan Bermental Laki-laki Bukan Tempe


Sigerindo Musirawas - Wakapolres Musirawas Kompol.Rocky Hasuhunan Marpaung memberikan arahan kepada seluruh Polwan Musirawas, Kamis(26 April 2018)di depan Mako Polres Musirawas.

Setelah selesai melaksanakan Operasi Patuh Musi 2018, seluruh Polwan Polres Musirswas sengaja dikumpulkan oleh Wakapolres Musirawas.

Menindak lanjuti sering terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh Polwan yang berada di wilayah lain, maka dari itu Wakapolres Musirawas memberikan arahan antara lain harus bisa menjaga harkat dan martabat nama baik Polwan contohnya tidak melakukan pelanggaran disiplin, selanjutnya Polwan harus  selalu berlatih dan belajar untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi.

Selain itu juga Polwan Polres Musi Rawas harus menjunjung tinggi kedisiplinan dan etika peraturan Kepolisian Republik Indonesia,yang terakhir Wakapolres Musirawas sangat tidak ingin melihat Polwan Polres Musirawas yang bermental Tempe,Polwan harus berwija wanita dan bertenaga laki-laki.

Karena Polwan memiliki kelebihan dari wanita-wanita biasanya, saya tidak ingin melihat Polwan yang cengeng. Karena Polwan mampu menjadi contoh dan panutan yang baik di masyarakat, ujar Wakapolres ( YZR )
BERITA TERBARU