Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wow Cara Polres Musi Rawas Sampaikan Pesan Kamtibmas


Sigerindo Musirawas - Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Musi Rawas, menyampaiakan pesan-pesan Kamtibmas dengan cara  memutarkan film di Desa U2 Karyadadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas, Jum'at, (13/4).

Kegiatan pemutaran film Kamtibmas ini, langsung dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Musi Rawas, AKP Junaidi beserta personilnya. Kegiatan ini, juga dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa U2 Kayadadi, Brigpol J Pandepotan, Kades U2 Karyadadi Bapak Marpan beserta Perangkat Desa dan lebih kurang 100 masyarakat Desa U2 Karyadadi yang ikut menonton pemutaran film Kamtibmas.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro, SIK, MM membenarkan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Kasat Binmas, yaitu menyampaikan himbauan kamtibmas melalui pemutaran film kamtibmas yang berisikan tentang penyalahgunaan narkoba dan tata cara tertib berlalu lintas di jalan.

"Dengan adanya kegiatan pemutaran film kamtibmas ini, masyarakat dapat terhibur dan pesan-pesan kamtibmas dapat diterima oleh masyarakat," ungkap Kapolres. (Pirbonex)
BERITA TERBARU