Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akp Bagus Adi Suranto Resmi Jabat Kapolsek Bayung Lincir


Sigerindo Muba - Pagi tadi Rabu 16 Mei 2018, usai pelaksanaan apel pagi bertempat di ruang aula polres musi banyuasin, Kapolres Muba Akbp.Andes purwanti Se.mm. kembali mengambil sumpah jabatan pejabat baru perwira pertama(Pama) polres musi banyuasin.

Berdasarkan skep kapolda sumsel nomor : ST/1549/V/kep/2018, tangal  9 mei 2018, sejumlah personil dijajaran polda sumatera selatan mengalami pergeseran termasuk salah satu jabatan yang ada dipolres musi banyuasin yaitu Kapolsek bayung lincir.

Sebagai mana diketahui sebelumnya Kapolsek bayung lincir dijabat oleh Akp. Novan Dwi putra,SH.MH. berdasarkan skep kapolda sumsel nomor : ST/1549/V/kep/2018, Akp.Novan melaksanakan tugas ditempat yang baru di Dit Shabara polda sumsel.

Sementara pengganti Akp Novan yaitu Akp Bagus Adi suranto ,S.ik. yang sebelumnya bertugas diSubdit paminal polda sumsel.

Kapolres muba Akbp. Andes purwanti,se.mm. dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung  serta selamat atas jabatan yang baru dipolres musi banyuasin dan  bagi pejabat yang baru dilingkungan Polres muba agar dapat bekerja maksimal serta dapat menyesuaikan diri dengan cepat ditempat tugas yang baru.

Lebih lanjut kapolres muba dalam kesempatan tersebut lebih menekankan kepada kapolsek bayung lincir yang baru, agar nanti permasalahan yang menjadi atensi berupa pungutan liar yang berkedok rumah makan agar segerah ditindak lanjuti, mengigat sebentar lagi puasa dan juga menghadapi lebaran, untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan dan masyarakat lainnya. 

Selanjutnya Kapolres Muba menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian dan mengerjakan tugas yang baik selama menjabat di Polres musi banyuasin. Semoga ditempat yang baru nantinya akan lebih sukses lagi dan tak kalah pentingnya Kapolres Muba mengucapkan terimah kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan tugas selama diPolres Musi Banyuasin.(Iwan)
BERITA TERBARU