Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Andes Purwanti : Demi Kenyamanan Tempat Ibadah Harus Bersih dan Indah

Sigerindo Babat Supat - Menjaga kebersihan dan keindahan tempat ibadah bukanlah hanya tanggung jawab seorang marbot masjid semata, tetapi juga merupakan tanggung jawab kita semua selaku jamaah di sekitar masjid, agar dapat menjalani ibadah dengan lebih nyaman dan khusyuk.

Pada Hari ini Kamis 10 Mei 2018 di masjid Nur Rahman desa suka maju kec. Babat supat tampak seorang marbot masjid sedang mengecat masjid, agar menjadi tampak lebih indah dan nyaman saat digunakan untuk melaksanakan ibadah.

Melihat seorang marbot sedang mengecat masjid, Salah satu bhabinkamtibmas Polres Muba Bripka Andre Turun membantu untuk mengecat masjid, di masjid Nur Rahman desa suka maju kec. Babat Supat kab. Muba.

Tentu saja hal ini dilakukan nya selaku bhabinkamtibmas di desa suka maju dirinya mempunyai tanggung jawab untuk ikut memelihara tempat ibadah agar warga masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan lebih nyaman dan khusyuk.

Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti,S.E.,M.M. menerangkan bahwa demi kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan ibadah memang perlu tempat ibadah yang bersih dan indah, dan untuk menjaga kebersihan serta keindahan itu, bukan hanya tanggung jawab marbot dan masyarakat saja, tetapi juga para bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan Polri harus turut serta demi memberikan kenyamanan warga masyarakat.

Saat ini Polri tidak hanya menangkap pelaku kejahatan saja, tetapi juga harus bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta peduli dengan lingkungan, salah satu seperti yang dilakukan bhabinkamtibmas Polsek Babat Supat, demi kenyamanan warga masyarakat dalam beribadah, dirinya turut ikut membantu seorang marbot masjid yang sedang mengecat masjid agar jamaah dapat beribadah dengan merasa nyaman.

Dengan adanya kepedulian Polri terhadap lingkungan di masyarakat, diharapkan kedepan Polri semakin dicintai oleh masyarakat.(Iwan)
BERITA TERBARU